Minggu, 23 Desember 2012

CUSROM SPR-MOD V1 [Dev.DadesNugroho] Work in DXLC,DXLE,DXLJ,DXLI

Ini hanya copian dari doc saya di grup FB.
Bisa dilihat disini doc aslinya :
https://www.facebook.com/groups/galyoungers/doc/473832812673956/

SPR-MOD V1 [Dev.DadesNugroho] Work in DXLC,DXLE,DXLJ,DXLI

Artinya kagak ngarti ane.. behahaha :D
Simple, Enteng, Betipul dah intinya.

Nih HSnya.
HS tak se smoth aslinya.. :(








Fitur:
  • Deodex dxlf1
  • AntiBotlop
  • Xperia Loncher
  • Miui Wiget klok
  • myFile ala ICS
  • Setting ala ICS
  • Walpaper editing
  • Support Init d
  • SystemUI MOD (transparan)
  • SPR Tweaks
  • Lihat HS lah :D
  • dan sebagainya. 

Note: DXLE ama DXLF silahkan sruput
Nih linknya:

SPR-MOD V1 :
http://goo.gl/p9XlN
CWM:
http://goo.gl/gWa40



Cara instal:
  • Masuk recovery kek biasanya. (Vol.up+Shutdon+hom)
  • Wipe data +wipe cache
  • Masuk cwm y kek biasanya.
  • Lagi dah wipe data+wipe cache
  • Instal Romnya
  • Back, lanjut advance
  • Reboot recovery
  • Masuk recovery samsul, reboot lagi.

Note: bisa juga pake kernelnya om Repencis dan Om ian.

Segitu aja penjelasanya.
Ini Hasil deodex DXLF1 ane. Terus ane tambahin aja dah fiturnya. Ane suka simple masbroh.
Ane Cuma mau berbagi. Kyknya gak solid gitu klo ane pake sendiri.Kalo ada yang merasa tak suka dengan rom ini , cukup lihat aja um. Ente kritik ane makasih banget, yg pnting jngan menghina ya. Dosa tau.. :D behahahaha

Big Thanks:
  • Grup Temporary Galyoung beserta staff dan karyawan yang bertugas. Thanks buat tutor DSIXDAnya.
  • Mbah Gugle. Myfile ICS, Setting ICS dan lainya ane dapet dari sini.
  • Um Herry Setiawan (thanks atas ijin Anti Bootloopny)
  • You all brayyy…
#BERKARYALAH, bagus jelek sedang pokoknya yg penting hasil karya ente sendiri dan jika anda pake punya orang yg penting jngn di ambil HAK CIPTAnya. Hargailah karya orang lain, seburuk2nya tetep aja itu hasil kreatifitas dia. :D . MERDEKA!!

Regards:
  • DADES NUGROHO
  • @GalYoungers



Tidak ada komentar:

Posting Komentar